Monday, September 13, 2010

LBS TV,chanel drama korea

(maaf gak ada gambar)

hah,bagi kalian yang bosan dengan acara yang itu itu saja,ada solusi baru yang menyenangkan apalagi jika kalian pecinta kdrama.ada chanel baru yang khusus menayangkan kdrama dan akan premiere hari ini yakni LBS TV.LBS TV akan menayangkan kdrama iljimae,love story in harvard,my ugly sweties,witch yoo hee dan fashion 70's.chanel ini sendiri katanya tanpa iklan.jadi chanel ini bisa jadi alternatif dari chanel indosiar.sementara yang tayang di LBS TV adalah kdrama ugly sweties.jadi pantengin terus LBS TV.

24 comments:

Anonymous said...

By vha
wah nyariny gemana eonni? Siaran luar negri ya?

Hazuki Airyn said...

Puas dah nonstop nonton K-drama. Hehehe

Anonymous said...

plh aja mnu edit stelit,cri bebas,ntar ktmu kok. . .

Evi RF said...

Gak bs bkta apa2 krn sy gak dpt chanel nya.hiks hiks

"KOYUL" said...

Harus pake parabola. di satelit palapa D. frekuensinya sama dengan frekuensi metro tv.

niT_tAhaP said...

oww...hrs make' parabol ya?

Evi RF said...

LBS kalo gak slh singkatan lejel broadcasting service.lejel itu yg merk panci,psti kalo da iklan lejel BGM nya lagu korea.bener kt koyul,frek sm ma metro tv dan musti pake parabola tentunya

Eva said...

untuk lengkapnya bisa intip di http://www.lejel.co.tv
bahkan ada forumnya, yang jelas saya jadi suka drama korea

Anonymous said...

_nona aul_
keren banget deh LBS tv , kalo bisa pengen di ulang drama korea yg judulnya "Yu Hee the Witch" sama "Love Story in Harvard" dari awal , aku beberapa kali ketinggalan jadi bingung gimana awalnya , heheu :(

eka srigunari said...

kebetulan di t 4 ku pake TV kabel, tapi masih suka ganti2 canel (suka-suka yg punya TV kabel lah) kita konsumennya ga bisa buat apa, taunya bayar bulanannya,(canelnya malah india) awalnya ada canel Arrirang TV tapi entah kenapa ilang tuh canel, bagi yg suka korea kan berarti banget tuh,udah protes sih...eh skrang udah hmpir 1 bulan ada LBS nya ....awas kalo ilang lagi canelnya..

Anonymous said...

http://www.facebook.com/home.php?#!/thaposrk
LBS T 0 P deCh,,,,
baru2 ja nieH ad chaNel di TVQ...
Hmmmmmmmmm.....
p0k0knya,, tiaP hari K0rea melulu yang di Nonton..n_n
paliNg sUka film Yuhee The Witch ma Lovers in Prague... ceriTax bgUz banGet...
Lw bisa Bad H0useWife ad tYang Ulangx,,, biaR epis0de2 yang leWat bisa Di n0nt0n kemBali...n_n

Ari RF said...

waaahhhh ga punya tv kabel nonton tv aja dah jarang tapi oklah heheh

beny said...

axoxhsyO,,verry chUahe,,
sssEeenenggg bangEtzz dEchhh n pwazzz,,,,ngnOntOnx,,,
p lg Q mank pec!nta k.drama sjak SD,,hheeee,,,
Q ksh 4 jEmpolQ wat LB TV,,,,
btw,,puter!n endless lOve taw princcess hOurs donkzz,,yachh,,,
ghamzaham!da,,,,,

Evi RF said...

Jd slmat menonton ya,bgi kwn2 yg konek ke LBS TV

deisy carru said...

putar ulang my husband women yachhhhhh....
bloem sempat nonton ampek abis...

deisy carru said...
This comment has been removed by the author.
forever nurul said...

ada juga loh LBS tv movie... ok bgt. smoga full house di tayangin ma princes hours juga

Anonymous said...

mau tau frekuensi lbs tv movie dong...ksih tau donk.

Anonymous said...

Blh saran donk ya?Tayangin I'm sorry I love you yg dimainin Soh Ji Sub tapi tayangin malam y jgn sore apalagi pagi-siang soalnya kerja.Trims.Kehadiran LBS emang menghibur ditengah tayangan tv yg membosankan plus isinya iklaaaaaaannnnn mulu.Yg ad bknnya menghibur malah bikin stress.LBS muacchhh

Malix abdul azis said...

ke blog ane jga ea http://malix-kuncoro.blogspot.com/ n folow juja

qorri_ssi lee mii ok said...

kok sekarangg LBS dramaa'a selesai'a cumma sampee jam 11 malemm doankk ? mank'a np si ?
tolongg iahh LBS dramaa'a jaddi non stop gi kayya LBS movie !

wika said...

wika:
tolong dong draa endles love(utumn in my heart dputer diLBS....)
makasi....dtunggu yah????

Anonymous said...

by karya...
wah... senang ada LBS tv, aku mo ngelairin sebulan lagi, lumayan ada obat bosannya, kalo orang desa ngelairin siang ga boleh tidur blas, jadi bisa nonton terus...lebih senang lagi kalo tayang PRINCESS HOURS..BRAVO LBS TV

Anonymous said...

Puterin PRINCE COFFE d0nk.. Makasih