Sunday, December 19, 2010

16 drama korea terbaik 2010

(maaf gak ada gambar)

sebagai penutup tahun,evi akan merangkum beberapa kdrama tahun 2010 yang paling sukses dan berhasil.

Walau evi rasa ada juga yang gak sukses di korea tapi sukses disini,evi masukin.

(berdasarkan abjad)

1.bad guy
walau ceritanya agak dewasa,tapi evi suka.apalagi ada kim nam gil dan han ga in,jadi tambah sukses.nilainya 7,5

2.baker king kim tak goo
raja rating dan besok akan diputar di indosiar,jadi ga sabar nunggunya.nilai 9

3.cinderella sister
evi jujur ga terlalu suka,tapi moon geun young udah jadi daya tarik kdrama ini.nilai 8.

4.daemul
masih airing di korea dan saya suka banget.apalagi yang main ada go hyun jung,top deh.nilai 9

5.dong yi
drama saeguk yang bikin saya geregetan lihat ceritanya,abisnya seru.nilai 8

6.god of study
jujur,kurang suka juga sih ama drama ini kalau dibandingin ama versi yang asli.tapi tak apalah,kan ada yoo seung ho.nilai 7,5

7.hero
nilai 8 karena saya suka ama bang ijun + dramanya.tapi sampai saat ini saya gak tau endingnya,huwaaa !!!

8.jejungwoon
drama favorit saya.nilai 8,5

9.marry me mary
menurut saya ini drama hebat loh.ngehadirin jang geun suk dan moon geun young dalam satu drama udah hebat banget.nilai 8 cukuplah.

10.my girlfriend is a gumiho
walau berbau siluman,tapi saya suka.nilai 8

11.pasta
naas,saya tidak tahu endingnya.nilai 8

12.personal taste
saya suka lee min ho disini,beda banget.nilai 8 saja

13.playfull kiss
saya suka bong joon gu,jadi 7,5

14.Sungkyunkwan Scandal
bagus banget ceritanya,F4 ala joseon gitu.oh gung yong ha...8,5 untukmu

15.the birth of the rich
mungkin orang akan lebih familiar dengan judul 'becoming a billionare'.ceritanya bagus dan yang bikin kesel,sementara diputar di indosiar malah seenaknya ditunda.nilai 8

16.secret garden
belum mengenal lebih jauh drama ini,jadi belum bisa komentar.mungkin nilai 7,5 dulu aja ya.

Overall,evi ada 3 besar drama favorit.
3.jejungwoon
2.daemul
1.kim tak goo

selamat weekend....

5 comments:

Apni RF said...

ini nih yang aku suka dari evi,,selalu buat yang beda, n gak takut ngeshare pendapatnya,,

Evi RF said...

Hehehe,pndpat aku ja.smua org kan bebas ngeluarin pndpt,iya kan?

dewi said...

Evi, kalo buat aku The Birth of The Rich (Becoming A Billionaire) masih tetep nomor satu. Hehe...

Evi RF said...

Ya iyalah,sapa dulu yg buat sinopnya.hehehe

Evi RF said...

Ya iyalah,sapa dulu yg buat sinopnya.hehehe