Wednesday, February 2, 2011

Adegan Ranjang Drama Korea

(maaf gak ada gambar)[ HOT loh,hahahaha^^ ]


Bed Scene telah melanda Kdrama bak kacang rebus (kangen . . . Mau mkn lagi). Bed Scene biasa ditambahkan dalam kdrama demi menaikkan rating drama itu sendiri.kalau menurut saya,bed scene adalah adegan yang tidak perlu tapi demi rating jadinya ditambahkan.nah berikut sedikit ulasan tentang kdrama yang menampilkan bed scene.

(JUST INFO : bed scene kdrama biasanya akan muncul setelah kedua pasangan melakukan kissing)



1) . Style
setelah chef Woo Jin Soo ( Ryu Shi Won) dan nona Park (Kim Hye Soo) melakukan kissu,Chef Woo mengajak nona Park tinggal menginap di apartemennya.Diatas tempat tidur kecil,mereka membicarakan masa lalu kisah kasih mereka. ( NB : nona Park berkata pada Chef Woo kalau nona Park suka dengan apartemen Chef Woo karena mengapung diatas air.Nah,saya langsung bilang : "rumah mengapung banyak di Kalimantan,segitu aja kagum".hahahahaha^^)



2) . My Fair Lady
lagi-lagi setelah Kepala Pelayan Seo Dong Chan (Yoon Sang Hyun) dan Kang Hye Na (Yoon Eun Hye) berciuman , mereka tidur di hotel. (NB : parahhhhh !!! . Walau adegannya parah,tapi saya suka setting nya waktu mereka pakai selimut putih dan lari-larian sambil minum kopi)


3) . Personal Taste
Jin Ho (Lee Min Ho) menginap di villa tuan Baek sementara demam.Kae In (Sohn Hye Jin) yang mengetahui hal itu lalu menyusul Jin Ho karena khawatir.Mulanya Jin Ho cuek dengan perlakuan Kae In yang begitu khawatir padanya.Jin Ho yang tak dapat membohongi perasaannya,2 kali mencium Kae In lalu tidur bersama (NB : gara gara adegan ini,saya tidak memasang wallpaper PT di HP saya,bener bener ilfil sama JinKae couple.dan bener-bener tidak recomended untuk anak anak kaya saya.hahahay^^)


ada adegan ranjang yang 'merusak' dan ada pula yang tidak.tapi tergantung dari pemirsanya sih,bagaimana cara mereka menanggapinya.


Tunggu postingan tentang "Adegan Ranjang Kdrama yang Parah" hehehehe^^

No comments: