Thursday, August 4, 2011

5 OST K-DRAMA paling sedih

(maaf gak ada gambar)

berikut OST kdrama yang paling sedih *eveersion* :


1 . OST MEMORIES OF BALI
Kalau mendengar OST nya yang berjudul " andwegenni " dengan penuh penghayatan saya akan langsung nangis . Coba dengar sendiri,hehehe.ditambah lagi kalau kalian memikirkan cerita nya yang sangat mengharu biru sekaligus tragis :'(

2 . OST A LOVE TO KILL
Judul lagunya apa ya ? Yang jelas penyanyinya K will (penyanyi lagu LOVE IS PUNISHMENT - OST BRILLIANT LEGACY yang ga kalah sedih) . Walau saya secara langsung tidak pernah nonton dramanya , ya tapi lewat lagu ini penderitaan tokoh yang dibawa rain bisa saya rasakan tiap menghayati lagu ini *sok tau kambuh* . Walau sebenarnya mungkin tujuan lagu ini bukan yang saya maksud,heheehe~

3 . OST QUEEN SEONDEOK
Kalau tidak salah , waktu Bi Dam meninggal backsound nya ini. Nah tiap dengar lagu seriosa yang berjudul ' balbambalbam' akan kembali terulang lekat kejadian paling menyedihkan di drama QSD tersebut . Melihat adegannya langsung saja,saya sudah nangis.apalagi mengingatnya plus mendengar ost nya,mewek dah

4 . OST DONG YI
Kalau tidak salah lagi , waktu anak Dong Yi meninggal backsound nya ini . Sama seperti QSD tadi , kalau mengingat adegannya dan mendengar lagu Jang Na Ra yang mendayu-dayu tapi bisa membawa emosi , nangis lagi deh.

5 . OST KIM TAK GOO
Lagunya Kyuhyun Suju . Kalau dengar dan menghayati lagu ini sambil mengingat adegan tak goo kecil mengejar-ngejar mobil yang membawa ibunya,bisa ditebak sendiri.hahahaha~


Selain akting dari para pemain , kekuatan drama korea selanjutnya terletak pada OST nya . Dimana OST tersebut jika kita mendengarnya penuh penghayatan , emosi kita akan terbawa sama seperti jika kita melihat akting para pemain yang keren .
Sebuah OST *soundtrack tertentu* biasanya identik dengan suatu adegan . Nah rata-rata lagu yang saya pilih identik dengan lagu tertentu .
Jika kalian ingin menangis tapi tak mampu untuk menangis , coba dengar lagu lagu ini dan hayati.. Hahahaha
Tidak disediakan link download karena saya tidak tau caranya . Hehehehe~

SeeYa :D

1 comment:

Anonymous said...

ahh.. kyuhyun-oppa...
setuju mbak..OST memang salah satu elemen paling penting di kdrama..kalo ostnya bagus kdrama juga bagus...

btw,gara2 aq suka download OST stlh nntn kdrama tertentu dan bisa apal..sampe dijuluki miss soundtrack ma temenku..hahaha

-oneew-